Rayakan National Girlfriends Day, Lakukan Kegiatan Ini bersama Sahabat!

Rayakan National Girlfriends Day, Lakukan Kegiatan Ini bersama Sahabat!

Surabaya (TintaSantri.com) – Manusia adalah makhluk sosial, yang perlu bersosialisasi dan akan selalu membutuhkan orang lain. Selain keluarga, beberapa orang juga memiliki teman, bahkan terkadang lebih dekat seperti darah. Ini adalah hal yang wajar, karena sahabat adalah tempat yang nyaman untuk berbagi suka dan duka.

Meski persahabatan juga ada pada pria, tidak bisa dipungkiri bahwa persahabatan antar wanita terkadang bisa sangat mengharukan. Apalagi perempuan adalah sosok yang suka bercerita, bercanda dan tertawa, melakukan banyak hal bersama, sehingga memiliki ikatan yang kuat dengan teman-temannya. Jadi, kalau kamu punya pacar yang spesial, kamu bisa ikutan merayakan Hari Pacar Nasional atau Hari Persahabatan Wanita.

Dirayakan setiap tahun pada tanggal 1 Agustus, ini mungkin terdengar asing bagi Anda, tetapi sebenarnya sudah ada sejak tahun 2004! Secara khusus, tujuannya adalah untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas teman-teman yang Anda miliki.

Jika kamu tertarik untuk merayakan Hari Persahabatan Wanita, berikut beberapa ide kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama teman-teman di hari spesial ini!

1. Piknik

Kegiatan pertama yang bisa Anda lakukan adalah merencanakan piknik bersama di taman. Menyiapkan makanan dan memilih pakaian lucu akan menyenangkan. Selain itu, duduk-duduk sambil bertukar cerita akan membantu mengurangi rasa lelah Anda. Jangan lupa abadikan momen dengan berfoto bersama!

2. Pergi ke salon

Yap, aktivitas yang satu ini memang sudah identik dengan wanita. Pergi ke salon bersama teman pasti sangat menyenangkan. Anda bisa memilih perawatan creambath atau sekedar manicure pedicure sambil memilih warna kuku yang senada. Di sela-sela, kamu masih bisa ngobrol sambil refreshing.

3. Memasak

Membuat kue atau memasak makanan bersama teman pun tak kalah seru! Meskipun Anda mungkin tidak bisa memasak, Anda bisa mengandalkan resep dari Google atau tutorial dari YouTube. Meski hasilnya tidak akan menyamai, setidaknya kalian punya kenangan memasak bersama yang tidak akan terlupakan.

4. Karaoke

Anda mungkin sudah sering bernyanyi bersama teman-teman, tapi tetap saja suasananya akan berbeda ketika pergi ke karaoke. Anda dapat memilih lagu favorit Anda bersama-sama, lalu bernyanyi dan berteriak sepuasnya. Sebagai informasi, karaoke juga bisa menjadi salah satu cara Anda untuk mengurangi stres, hal ini karena saat berkaraoke tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin dan membuat Anda lebih bahagia.

5. Menginap

Tanpa kamu sadari, menginap di rumah teman akan menjadi acara yang mempererat ikatan kalian. Selama menginap, kamu bisa melakukan banyak hal bersama, memasak, menonton film terbaru, atau sekedar ngobrol bantal, yaitu bertukar cerita sebelum tidur. Kegiatan ini akan menjadi kenangan tersendiri karena belum tentu akan terulang kembali.

Pada dasarnya apapun yang dilakukan atau dilalui bersama teman pasti menyenangkan. Suatu saat kamu akan merindukan acara itu, karena pada saat itu, kamu mungkin tidak bisa melakukan hal yang sama dengan teman-teman. (mnd/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *