20 Ribu Masa Pendukung Gus Muhaimin Festival di GOR Sidoarjo

20 Ribu Masa Pendukung Gus Muhaimin Festival di GOR Sidoarjo

Sidoarjo || TintaSantri.com – Dalam kemeriahan acara Gus Muhaimin Festival di GOR Sidoarjo yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB pada Sabtu (22/6) didukung oleh beberapa masyarakat dari seluruh kabupaten di Jawa Timur, Gus Muhaimin dari Indonesia Anggota DPR Tahun 2024, Pilpres akan dimajukan tahun 2024, gerakan akan dimulai dari Partai PKB di per kabupaten se-Jawa Timur.

“Festival band Gus Muhaimin dihadiri oleh pejabat utama Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor beserta anggota DPR Provinsi Jawa Timur, anggota DPR Kabupaten Sidoarjo dari Partai PKB, dan pendukung Gus Muhaimin sebagai Calon Presiden RI 2024. Untuk tahun 2024 sebanyak 20.000 orang se-Jawa Timur dan pengamanan ekstra ketat oleh personel Polres Sidoarjo.

Dalam kampanye PKB festival Calon Gus Muhaimin 2024 di GOR Delta Sidoarjo dimeriahkan oleh band D’Masiv band, Setia Band, OM Monata, dan band Boomerang, pendukung Gus Muhaimin datang dari seluruh pelosok Kabupaten Jawa Timur, ada yang meninggalkan dengan bus berjumlah 20 bus, ada yang menggunakan mobil odong odong, ada yang menggunakan dump truck, ada yang menggunakan mobil pribadi dengan tulisan Markas Besar Rakyat PKB.

Sambutan Gus Muhaimin saat naik ke panggung Ball menjelaskan, saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pendukung saya, terima kasih juga atas dukungannya kepada saya, warga partai PKB di berbagai pelosok Jawa Timur, saya doakan semoga bisa terpilih sebagai calon presiden pada tahun 2024, saya berjanji untuk membela rakyat kecil dan mensejahterakan semua rakyat kecil saya, dan juga tidak mungkin saya melupakan kacang dan kulitnya, katanya.

Saat itu juga ada dukungan yang naik ke panggung dari para nelayan dari Sidoarjo, ibu dari lembaga koperasi simpan pinjam Kabupaten Gresik, dan masyarakat biasa yang mendukung Gus Muhaimin.

Sementara itu, Kapolres Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi SH bersama anggota personelnya Sat Sabhara Polresta Sidoarjo bergabung dalam PAM pengamanan daerah untuk pembentukan Harkamtibmas, kurang lebih 300 personel bersiaga, ujarnya.

Dari pantauan tim media saat investigasi di lokasi, disampaikan, alhasil kegiatan kampanye PKB festival Gus Muhaimin berjalan lancar dan sukses, tiba pada pukul 18.00 wib massa pendukung Gus Muhaimin bubar sedikit demi sedikit, berbelok ke kanan. Kembali ke rumah masing-masing, Stadion Sidoarjo dipadati massa. Jumlah yang luar biasa itu hanya untuk mendukung Gus Muhaimin sebagai calon presiden pada 2024.

Reporter : Sult

penerbit : zs

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *