Atlet Tunggal Putra Badminton Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito Resmi Melepas Masa Lajang

Atlet Tunggal Putra Badminton Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito Resmi Melepas Masa Lajang

Surabaya (TintaSantri.com) – Kabar gembira datang dari dunia olahraga, pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito resmi menikah dengan Mitha Hardianti pada Minggu, 7 Agustus 2022 di Jakarta. Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu melamar idolanya pada Desember 2021. Warganet pun dibuat baper dengan foto prewedding unik mereka yang mencuri perhatian.

Foto prewedding pasangan atlet dan model ini bertemakan sporty sesuai dengan profesi Vito sebagai atlet. Lokasi syuting berada di Istora Senayan yang terkenal sebagai tempat pertandingan bulu tangkis terunik di dunia karena sambutan dan kebiasaan penonton yang hangat dan menyenangkan.

Salah satu pengiring pria Vito adalah rekan senegaranya, Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico juga cukup antusias menjadi pengiring pria di pernikahan Vito. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram story Chico, @chicowardoyo. Sepertinya Chico sedang bersiap-siap mengenakan seragam pengiring pria dengan caption ‘bersiap-siap’.

Selain Chico, beberapa pemain latih nasional juga dipilih Vito untuk menjadi pengiring pria. Diantaranya adalah Anthony Sinisuka Ginting, Jonathan Christie hingga Syabda Perkasa Belawa. Kehadiran mereka tentu menambah kemeriahan pernikahan Vito. Para pengiring pria Vito tampak kompak mengenakan seragam dengan paduan warna hijau muda dan emas. Tak ketinggalan, mereka juga membawa pasangannya masing-masing ke acara tersebut.

Ucapan selamat dan doa banyak diberikan oleh para penggemar Vito di media sosial Twitter.

“Selamat menempuh hidup baru Mas Vito & Mba Mytha ❤️😍 Semoga sakinah mawaddah warahmah,” tulis akun @rismaara****

Alhamdulillah, selamat mas Vito dan Kak Mitha🥺🤍 semoga bahagia selalu🌻,” tambah akun @lovalo***

Ada juga beberapa netizen wanita yang merasa sedih melihat salah satu idolanya menikah. Namun, mereka tetap berharap Vito dan Mitha diberikan kebahagiaan atas pernikahan mereka.

Patah hati ya. Semoga langgeng, Vito dan istrinya,” tulis akun @HanJis***

Saat mengikuti Malaysia Open 2022, Vito mengalami musibah. Sehari setelah mengalahkan atlet tunggal pertama Malaysia, Lee Zii Jia di babak 16 besar, Vito mengalami cedera saat bertanding melawan Kento Momota dari Jepang di perempat final. Dia salah menginjak dan merobek otot betisnya dan mendorongnya ke kursi roda.

Vito telah merencanakan pernikahannya sebelum Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 berlangsung. Namun, ia masih diragukan tampil karena cedera yang masih dideritanya.

Mari kita semua berharap yang terbaik untuk kedua pasangan! (malam/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *