Bupati H.Adirozal Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Tahun 2022

Bupati H.Adirozal Kukuhkan 30 Anggota Paskibraka Tahun 2022

Kerinci || TintaSantri.com – Sebanyak 30 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan menjalankan tugasnya pada HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia resmi dilantik oleh Bupati Kerinci Adirozal.
Pelantikan dilakukan di aula Kantor Bupati Kerinci, Senin (15/8/2022) siang.

Dalam sambutannya Bupati Adirozal mengatakan, Paskibraka merupakan tugas yang berat, oleh karena itu dibutuhkan putra-putri terbaik untuk dibina dan dilatih agar siap lahir dan batin.

“Kalian adalah putra-putri terbaik Kabupaten Kerinci yang telah lolos seleksi dengan berbagai proses dan tahapan,” ujar Bupati.

Bupati menambahkan, meski pelaksanaan latihan relatif singkat, ia berharap para Paskibraka dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga prosesi pengibaran bendera pada puncak HUT RI ke-77 dapat berlangsung sukses.

“Saya mengucapkan selamat kepada Anda atas terpilihnya semua anak saya sebagai Pasukan Pengibar Bendera,” katanya.

Meski telah berhasil menjalankan tugasnya, Bupati Adirozal berharap para anggota Paskibraka ini dapat terus menunjukkan semangat patriotisme dalam kehidupan sehari-hari.

“Semangat Nasionalisme dan Patriotisme yang telah terbentuk melalui rangkaian latihan harus terus dijiwai,” pungkas Bupati.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *