ColorOS 13 Beta Kini Dapat Diunduh untuk Umum Dengan Kuota Terbatas

Sebelum mengunduh versi Beta ColorOS 13 ini, OPPO mengatakan bahwa pengguna OPPO Find X5 Pro dan OPPO Find X5 harus terlebih dahulu melakukan backup data penting di perangkat agar tidak kehilangan data yang tersimpan.

ColorOS-13-Beta-Untuk-Publik

OPPO menambahkan bahwa setelah ColorOS 13 versi Beta berhasil diinstal pada perangkat OPPO, ada kemungkinan perangkat akan memanas, mengalami lag, atau baterai akan cepat habis.

OPPO menyarankan pengguna yang telah memperbarui versi ColorOS 13 Beta untuk mematikan layar dan mengisi daya perangkat terlebih dahulu. Masalah yang terjadi seperti overheating dan baterai cepat habis kemungkinan akan hilang dengan sendirinya.

Saat ini terdapat beberapa masalah ketika ColorOS 13 Beta versi diinstal pada OPPO Find X5 Pro dan OPPO Find X5, seperti malfungsi ikon aplikasi, NFC tidak berfungsi, notifikasi tidak dapat dihapus, kecerahan otomatis tidak berfungsi dengan baik, dan lain-lain.

Untuk mengalami versi Beta ColorOS 13, pengguna harus terlebih dahulu menerapkan melalui pengaturan pada perangkat yang kompatibel. Setelah OPPO mengizinkan pengguna untuk menikmati ColorOS 13 versi Beta, menu notifikasi untuk pembaruan akan muncul. Jika kuota sudah penuh, pengguna harus menunggu kuota berikutnya dibuka oleh OPPO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *