Kolase foto Kevin dan Valencia (Instagram @valenciatanoe @kevin_sanjaya)

Kevin Sanjaya Ulang Tahun Ke-27, Ucapan Dari Sang Pacar Bikin Baper

Surabaya (TintaSantri.com) – Saat ini nama Kevin Sanjaya Sukamuljo sedang trending di Twitter. Tepat pada 2 Agustus 2022, atlet bulu tangkis ganda putra nomor satu dunia Kevin Sanjaya Sukamuljo genap berusia 27 tahun. Ucapan selamat dan doa pun diterima Kevin, mulai dari penggemar, kerabat, hingga deretan selebriti.

Selamat ulang tahun untuk atlet paling berbakat yang pernah saya kenal Kevin Sanjaya Sukamuljo!! bahagia selalu! Semoga apa yang diinginkan bisa segera tercapai!🤍🤍Let’s rock bwc 2022 & turnamen lainnya!🤟🏻🏸“ujar akun @stabucz di twitter.

Tak lupa sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, memberikan salam lewat video kebersamaan mereka yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi satu menit itu, Kevin dan Valencia terlihat menghabiskan waktu bersama. Tak hanya itu, mereka juga terlihat romantis saat Kevin mencium kening Valencia. Banyak komentar positif dari netizen dalam unggahan tersebut.

OMG, kalian sangat imut!😭kata akun @selendipityak

Kevin pun turut berkomentar dalam video yang diunggah di akun Instagram sang kekasih.

Terima kasih syg❤️❤️“ucap Kevin dengan penuh kasih sayang.

Belakangan ini, Kevin dan Valencia kerap terlihat mesra menghabiskan waktu bersama. Lewat Instagram pribadinya, netizen dihebohkan dengan foto Kevin bersama wanita cantik putri konglomerat Valencia Tanoesoedibjo.

Valencia Tanoesoedibjo adalah anak kedua dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo. Di usia yang relatif muda, Valencia Tanoesoedibjo berhasil mengikuti jejak kesuksesan orang tuanya. Mengikuti jejak ayahnya, Valencia Tanoesoedibjo dikenal sebagai Direktur MNC Studios International dan Managing Director GTV, dua stasiun televisi milik ayahnya.

Tak hanya itu, Valencia Tanoesoedibjo juga dikenal sebagai pengusaha. Di usianya yang ke-29, Valencia telah berhasil menaungi berbagai macam bisnis. Diantaranya adalah Clemence Ellery Fine Jewelry, restoran Jepang Wasa Bae, Woolloomooloo Coffee Shop, brand fashion Legitimate, brand kosmetik Soulyubeauty dan Lovo Clothing.

Pasangan ini terlihat kompak, mereka saling memberi selamat di hari ulang tahun. Sebelumnya, Kevin Sanjaya juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Valencia Tanoesoedibjo dengan tambahan emoji hati berwarna merah dalam unggahannya di Instagram.

Selamat ulang tahun,” tulis Kevin, Jumat (14/1/2022) di momen ulang tahun Valencia. (malam/ian)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *