OPPO Reno8 dan Reno8 5G Kini Bisa Dibeli di Indonesia dengan Ragam Promo Menarik

Penjualan-Perdana-OPPO-Reno8-dan-Reno8-5G

OPPO Reno8 dan Reno8 5G Kini Bisa Dibeli di Indonesia dengan Ragam Promo Menarik – Setelah selesai menggelar program pre-order, akhirnya OPPO Reno8 dan OPPO Reno8 5G bisa dibeli secara langsung melalui e-commerce yang menjadi partner resmi OPPO Indonesia maupun toko fisik OPPO.

OPPO Reno8 dibanderol dengan harga 5 juta rupiah sedangkan OPPO Reno8 5G dilepas dengan harga 8 juta rupiah. Sebagai penawaran menarik pada penjualan perdananya ini, setiap pembelian kedua handphone tersebut akan mendapatkan bonus berupa cashback sebesar Rp100.000 untuk pembelian bundling dengan OPPO Enco Buds2 dan OPPO Enco Air2 Pro.

Untuk pembeli yang menggunakan metode pembayaran secara cicilan tersedia diskon hingga Rp1,9 juta dan bunga 0% untuk pembelian perangkat melalui SpayLater dengan cicilan hingga 12 bulan. Tak hanya itu saja, pembeli seri Reno8 bisa mendapatkan hingga 7.000 Poin di MyOPPO.

Poin tersebut bisa ditukarkan oleh pengguna seri OPPO Reno8 di MyOPPO Apps untuk mendapatkan berbagai voucher belanja seperti di Toys Kingdom berupa gratis Playdoh Sand EZ Stretch senilai Rp129.900, 2 lusin donat Krispy Kreme, hingga voucher Kenangan Group senilai Rp50.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *