Dukungan Kang Marhaen pada Giat SPI Di Pemkab Nganjuk Berjalan Lancar.

Survei Penilaian Integritas KPK RI Di Pemkab Nganjuk Tahun 2022 Diprediksi akan Berjalan Lancar

Dorongan || bratapos.com – Survei Penilaian Integritas (SPI) merupakan survei nasional tahunan berbasis elektronik yang ditujukan kepada seluruh kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah di Indonesia.

Kita patut mengapresiasi kesiapan Survei Penilaian Integritas (SPI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk pada 2022. Sebab, pelaksanaan Survei Penilaian Integritas (SPI) diharapkan berjalan lancar dan sukses. Program ini akan dilaksanakan pada 1 Juli hingga 31 Oktober 2022.

Dukungan tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Nganjuk, Dr. drs. H. Marhaen Djumadi, SE, SH, MM, MBA. Agar kegiatan SPI berjalan dengan sukses dan lancar di lingkungan Pemerintah Kabupaten Nganjuk. Kang Marhaen mengajak seluruh masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Nganjuk untuk turut mensukseskan SPI 2022.

“Dulur-dulurku Nganjuk, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia akan melakukan Survei Penilaian Integritas, untuk mengukur keberhasilan upaya pencegahan korupsi di Kabupaten Nganjuk. Ayo ikuti Survei Penilaian Integritas 2022,” kata Kang Marhaen.

Kang Maerhan menyampaikan survei akan ditujukan kepada ASN dan masyarakat Kabupaten Nganjuk. “Itu akan dilaksanakan mulai 1 Juli hingga 31 Oktober 2022,” katanya.

Untuk itu, pihaknya menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat Nganjuk untuk memberikan penilaian survei yang objektif. “Jangan ragu dan takut untuk mengisi, jawablah semua pertanyaan dengan sungguh-sungguh,” imbaunya sambil berharap hasil survei ini bisa berdampak besar dalam mewujudkan Kabupaten Nganjuk menjadi Pemerintah Daerah yang Bersih dan Akuntabel.

“Saya Plt. Bupati Nganjuk Kang Marhaen, Mari bangkit bersama untuk mereformasi birokrasi di Kabupaten Nganjuk,” kata Kang Marhaen.

Sebagai informasi, beberapa informasi yang dapat dijadikan pedoman dalam pengisian SPI adalah sebagai berikut:

1. Responden terpilih akan mendapatkan link untuk mengisi survei melalui WhatsApp/email resmi oleh KPK secara bertahap.

2. Peledakan WhatsApp dari Frontier dengan tanda centang hijau dengan profil logo SPI.

3. Email blast berasal dari email resmi KPK, spikpk.go.id.

5. Surat pelaksanaan SPI dapat diunduh pada tautan https://bit.ly/Suratpenunjukanfrontier.

6. Periode pengisian survei adalah Juli-Oktober 2022.

Reporter : RD
Editor/ Penerbit : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *