Cara Memindahkan Data iPhone Lama ke iPhone 14

Cadangkan iPhone Lama

Ikutilah panduan untuk mencadangkan iPhone Anda untuk semua detail, terutama dalam memilih antara mencadangkan ke perangkat Mac atau ke iCloud.

Keduanya sangat mirip sehingga Anda tidak akan melihat perbedaannya. Akan tetapi, versi yang lebih pendek adalah Anda harus mencadangkan keduanya.

Cara Terbaik Pindah ke iPhone 14

Cara terbaik adalah yang akan diminta Apple untuk Anda lakukan. Metode itu disebut Quick Start.

Nyalakan iPhone baru dan letakkan di sebelah yang lama.

Ketika cara tersebut dusah dilakukan, iPhone lama akan menanyakan apakah Anda memang ingin menggunakan ID Apple saat ini untuk mengatur iPhone baru.

Atau apabila memilik untuk tidak, kalau ingin mulai menggunakan ID Apple berbeda di iPhone baru, pastikan memang telah sesuai  dengan yang Anda inginkan.

Pasalnya, nanti Anda tidak dapat menggabungkan ID Apple. Anda juga alangkah lebih baik untuk menyiapkan iPhone tersebut sebagai yang benar-benar baru.

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk konfirmasi bahwa iPhone baru adalah yang ingin ditransfer dan dilakukan dengan cara yang sangat mirip Apple Watch.

Sama seperti yang diperkenalkan Apple Watch, Anda diharuskan untuk memegang iPhone baru agar kameranya dapat melihat animasi di layar iPhone lama.

Setelah seluruh proses di atas selesai, Anda akan mendapatkan prompt di smartphone lama yang memuat tulisan seperti berikut “Finish on New iPhone”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *