Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi, Wako Ahmadi Komitmen membangun Kota Sungai Penuh Bebas Korupsi

Ikuti Rakor Pemberantasan Korupsi, Wako Ahmadi Komitmen membangun Kota Sungai Penuh Bebas Korupsi

JAMBI || Bratapos.com – Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir bersama Ketua DPRD, Fajran, Sekda Alpian dan Tim TAPD Sungai Full City menghadiri Rapat Koordinasi Pemberantasan Korupsi (Rakor) Pemberantasan Korupsi di RAPBD Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). (KPK). KPK) Jambi Selasa (13/9).

Rapat Koordinasi yang dilaksanakan di Swiss-Belhotel ini dihadiri oleh Gubernur Jambi, Alharis, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi, Ketua dan Wakil DPRD Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, Sekda se Provinsi Jambi, dan Tim TAPD se-Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Gubernur Jambi Al Haris dan Bupati/Walikota Jambi menandatangani komitmen bersama anti korupsi, anti gratifikasi, anti pungli, anti suap dalam perencanaan dan penganggaran APBD Provinsi/Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi.

Wako Ahmadi usai menghadiri Rapat Koordinasi menyampaikan bahwa pemerintahan yang bersih bebas KKN merupakan salah satu program unggulan yang akan dilaksanakan dalam pelaksanaan program RPJMD Kota Sungai Penuh tahun 2021-2026.

“Kami berkomitmen maksimal untuk membangun Kota Sungai Penuh yang bebas korupsi atau KKN,” ujarnya tiba. (HMS)

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *