Cara Merayakan National All or Nothing Day, Tak Perlu Takut Lagi

Surabaya (TintaSantri.com) – Ada berbagai cara untuk menikmati All or Nothing Day. Sebenarnya setiap orang punya cara sendiri untuk memaknainya. Satu-satunya hal yang penting adalah membiarkan keberanian batin berjalan dengan sendirinya. Bagi sebagian orang, ini mungkin berarti melompat keluar dari pesawat terbang atau melakukan aktivitas lain yang memompa adrenalin.

Kemudian, bagi orang lain, itu mengajak seseorang berkencan atau mencoba memperbaiki persahabatan yang salah. Setiap orang punya caranya masing-masing. Intinya, melakukan sesuatu secara berbeda tetapi menurut kami itu sulit dan berisiko.

Pasalnya, memang sebagian orang tidak memiliki rasa takut terhadap aktivitas fisik namun hal emosional menjadi tantangan baginya, begitu pula sebaliknya. All or Nothing Day mengundang kita untuk melakukan hal-hal yang kita inginkan tanpa mengkhawatirkannya.

Ada dua poin penting yang dapat membantu mempermudah menjadi All or Nothing Day:

Bayangkan Hari Terakhir

Bayangkan, jika sesuatu yang ingin Anda lakukan jika hari ini adalah hari terakhir Anda. Ini sangat membantu kami menemukan sesuatu yang ingin kami lakukan. Jika waktu kita hanya tersisa 24 jam, lalu apa yang Anda lakukan untuk menghabiskannya?

Kita dapat membuat daftar semua hal berbeda yang ingin kita lakukan. Mungkin mulai dari mengunjungi keluarga, pergi ke tempat yang diinginkan atau kegiatan yang selalu kita inginkan.

Tidak peduli seberapa pendek atau panjang daftar itu. Intinya, tulis saja apa yang kita inginkan. Setelah itu, kita bisa menghabiskan hari dengan menelusuri daftar dan menandai sebanyak mungkin. Jika semuanya tidak dapat dilakukan, maka simpan dan lakukan pada Hari Semua atau Tidak Sama Sekali berikutnya.

Siapkan Rencana

Jika Anda belum melakukan sesuatu, setidaknya kita dapat menggunakan hari ini untuk membuat beberapa keputusan besar tentang tujuan hidup.

Terkadang, beberapa orang memiliki pertanyaan yang mengganggu kehidupan mereka. Mulai dari mereka yang merasa tidak sepenuhnya puas dengan posisinya di tempat kerja atau mereka yang memiliki mimpi untuk melakukan sesuatu dalam mengejar karir yang berbeda.

Beberapa merasa cukup percaya diri untuk melakukannya. Hal semacam ini dapat digunakan sebagai alternatif lain untuk menikmati All or Nothing Day dengan duduk dan membuat rencana tentang bagaimana kita akan pergi dan mencapai tujuan kita. (PRD/ian)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *