Ekspansi Kian Masif, BP-AKR Buka SPBU Baru Di Merr Rungkut

Surabaya (TintaSantri.com) – PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR), perusahaan patungan antara BP dan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), memperluas ekspansi di Surabaya. Minggu ini BP-AKR membuka Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di kawasan Merr Rungkut, Surabaya.

SPBU Merr Rungkut dikembangkan dengan skema Company Owned Company Operated (COCO). Bersamaan dengan SPBU Merr Rungkut, di Lenteng Agung Jakarta, BP-AKR juga membuka SPBU baru dengan skema yang sama.

Vanda Laura, Direktur Pemasaran PT Aneka Petroindo Raya (BP-AKR) mengatakan dengan hadirnya dua SPBU baru ini, BP-AKR telah resmi membuka 30 SPBU di Jawa Timur dan Jabodetabek sejak 2018 hingga Juli 2022.

“Penambahan jaringan SPBU BP-AKR ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memperluas akses masyarakat terhadap produk dan layanan BBM yang berkualitas. Kedepannya, kami pastikan BP-AKR akan terus membuka jaringan SPBU untuk melayani masyarakat Indonesia dan menjadi #TemanPerjalanan yang menyenangkan bagi pelanggan,” jelasnya.

Sejak beroperasi pertama kali di tahun 2018, BP-AKR terus melakukan ekspansi dengan menambah jumlah jaringan SPBU secara bertahap. Dalam memperluas jaringan bisnis SPBU, BP-AKR menggunakan dua skema bisnis ritel, yaitu Company Owned Company Operated (COCO) dan Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

Vanda Laura menambahkan, melalui pengalaman dan keahlian BP dan AKR di pasar ritel Indonesia, BP-AKR berencana untuk terus berekspansi dalam mengembangkan jaringan SPBU.

“Dan melalui program kemitraan yang telah kami kembangkan baik di bisnis SPBU retail maupun kemitraan Non-Fuel (NFR), BP-AKR optimis bisnis ini dapat tumbuh lebih pesat, terlihat dari pengembangan jaringan yang terus kami lakukan. berusaha untuk berkembang pesat. Untuk itu, kami mengajak para pengusaha baik perorangan maupun korporasi untuk menjadi mitra dalam mengembangkan bisnis SPBU BP-AKR,” harapnya.

SPBU BP-AKR menawarkan berbagai pilihan bahan bakar berkualitas dengan teknologi ACTIVE yang terdapat pada BP 90, BP 92, BP 95. Teknologi ACTIVE diformulasikan secara khusus untuk membantu melindungi bagian-bagian penting mesin dari kotoran sehingga dapat menjaga dan merawat kendaraan dalam kondisi prima. Selain BBM, SPBU BP-AKR juga menawarkan BBM BP Diesel.

“Tidak hanya menyediakan BBM berkualitas, SPBU BP-AKR juga memberikan pelayanan dan berbagai fasilitas yang nyaman seperti mini market, coffee shop, gerai fast food, SPBU air dan angin, mushola yang dilengkapi AC, toilet bersih, hingga ketersediaannya. ATM dan tempat parkir yang luas,” jelasnya.

Sementara itu, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah setianya, BP-AKR menawarkan berbagai program promo menarik, antara lain program Gratis 1 liter, hingga program cashback dari OVO, CIMB Niaga OCTO Mobile dan Rewards Points dari CIMB Niaga dan BCA serta e -kupon dari Mandiri. sebesar Rp30.000.

“Kami percaya bahwa kehadiran dan perkembangan bisnis SPBU BP-AKR dapat terus berlanjut secara berkelanjutan dan seiring dengan meningkatnya permintaan bahan bakar berkualitas di Indonesia. BP-AKR juga berharap penambahan SPBU BP-AKR dapat memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia, khususnya di wilayah operasional kami. Hal ini sejalan dengan tujuan kami untuk terus memberikan bahan bakar berkualitas dan layanan terbaik bagi pelanggan Indonesia.” kata Vanda.[rea]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *