Kontra Persikabo, Persebaya Diminta Lebih Agresif

Surabaya (TintaSantri.com) – Bertemu dengan Tira Persikabo pada laga perdana, Senin (25/7/2022), Persebaya mulai melakukan persiapan dan evaluasi. Hal tersebut disampaikan Aji Santoso saat berlatih sebelum bertanding.

Pelatih asal Malang Jawa Timur itu mengatakan jika tidak ada persiapan khusus atau berlebihan, latihan masih dalam tahap normal dan mempersiapkan para pemain agar pada pertandingan pertama mereka bisa tampil all out dalam artian pada pertandingan pertama mereka tampil prima. tidak gugup.

“Mudah-mudahan para pemain bisa tampil 100 persen yang artinya tidak gugup karena pertandingan pertama biasanya agak sulit. Saya melihat persiapan para pemain sangat siap untuk pertandingan pertama melawan Persikabo,” kata Aji, Jumat (22/2). /7/2022).

Tak hanya soal kesiapan pemain yang dipelajari Aji Santoso, komunikasi antar pemain juga menjadi salah satu evaluasi Aji Santoso karena masih ada satu atau dua pemain di tengah lapangan yang tidak berkomunikasi.

Pola hal seperti ini harus diubah, pasalnya dalam dunia sepak bola tidak hanya dengan kaki tetapi harus berinteraksi dengan mata, telinga dan mulut untuk bermain sepak bola.

“Ya, masih ada satu atau dua pemain di tengah lapangan yang tidak berkomunikasi dengan baik, sepak bola tidak hanya bermain dengan kaki tetapi dengan mata, telinga, dan mulut, mereka harus bergabung dengan sepak bola, mereka harus berteriak. suruh temannya minta bola. Yang saya tekankan di tengah lapangan yang ramai itu ada komunikasi satu sama lain,” tambah Aji. (jalan/kamu)


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *