Madura United Optimistis Raih Poin di Bandung

Pamekasan (TintaSantri.com) – Madura United FC optimistis bisa meraih poin saat bertandang ke markas Persib Bandung, pada laga pekan kedua Liga 1 BRI di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (30/7/2022) besok.

Apalagi menghadapi Maung Bandung, skuat berjuluk Laksar Sape Kerrab ini memiliki modal penting berkat kemenangan di laga pertama melawan PS Barito Putera, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelangan, Pamekasan, Sabtu (23/7/2022) lalu.

Namun, dalam laga itu, pelatih Madura United, Fabio Lefundes, tetap mengakui lawan yang akan dihadapinya sebagai tim kuat dengan pemain berkualitas. Sehingga pihaknya memberikan menu latihan berat bagi anak asuhnya, guna menghadapi Persib di depan Bobotoh.

“Senang bisa bermain di kandang dan tandang, kami juga tahu Persib akan kuat di hadapan pendukungnya. Jadi pertandingannya akan menarik,” kata Fabio Lefundes, Jumat (29/7/2022).

Bahkan juru taktik asal Brasil itu mengaku sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi laga berat di awal kompetisi. “Kami yakin pertandingan ini akan menarik, apalagi lawan yang akan kami hadapi adalah tim besar dengan pemain berkualitas, tapi kami akan bekerja keras dan bermain maksimal,” ujarnya.

Hal senada disampaikan salah satu pemain Madura United, Rendy Oscario, yang menilai Persib sebagai tim yang kuat. “Sebelumnya kami pernah bertemu (bertanding) melawan Persib, jadi kami tahu seperti apa lini depan Persib,” jelasnya.

“Jadi kami akui Persib Bandung tim yang kuat dengan pemain yang bagus, tapi Madura juga tidak kalah kuat dan kami siap bermain maksimal dan mempersembahkan poin untuk tim,” ujarnya.

Laga tuan rumah Persib Bandung melawan tim tamu Madura United FC, pada laga pekan kedua Liga 1 2022 BRI, dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. [pin/kun]


artikel berita ini telah tayang di Berita Jatim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *