Meskipun Hari Libur, Plt Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi Tinjau Lokasi Pekerjaan

Meskipun Hari Libur, Plt Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi Tinjau Lokasi Pekerjaan

Pj Kepala Disperkimtan Kabupaten Bekasi H. Nur Chaidir.ST,MM, Melakukan Tinjauan Pekerjaan Jalan Lingkungan. (Foto: M.Amin)

BEKASI || TintaSantri.com-Pj Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman, dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi H.Nur Chaidir, melakukan kunjungan ke salah satu pekerjaan jalan lingkungan (Jaling) di Desa Cimahi Rt.04/02 Desa Sukamahi, Kecamatan Cikarang Tengah, Jawa barat. Sabtu (30/7/2022).

Bahkan di hari libur pun, H. Nur Chairir selalu aktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya melakukannya di hari libur karena ini waktu yang tepat untuk bersantai, karena di hari kerja kami juga sangat sibuk di kantor,” katanya.

Tinjauan lapangan, kata dia, untuk memberikan arahan kepada pekerja pelaksana, pengawas lapangan, dan konsultan.

“Memang kami selalu memberikan arahan baik kepada pelaksana lapangan, pengawas lapangan maupun kepada konsultan pengawasan, agar pelaksanaan pekerjaan harus sesuai dengan Rencana Anggaran Biaya (RAB),” ujarnya.

Tidak hanya itu, ia juga meminta para pelaksana pekerjaan untuk selalu mengikuti gambar dan spesifikasi.

“Kami meminta kepada pelaksana, agar pengerjaannya sesuai dengan RAB, Gambar Teknik dan Spesifikasi Teknis, agar hasil pekerjaan lebih maksimal dan manfaat bagi masyarakat juga lebih lama,” jelasnya.

Ia juga berharap masyarakat bisa merasakan hasil Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi tahun 2022.

“Semoga masyarakat Kabupaten Bekasi bisa merasakan manfaatnya, dan itu wajib. Karena setiap pembangunan daerah selalu melibatkan masyarakat, dan hari ini saya melakukan peninjauan kerja di Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kabupaten Bekasi, Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2022,” pungkasnya.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *