Anggota Bhabinkamtibmas Ikut Mensukseskan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional)

Anggota Bhabinkamtibmas Ikut Mensukseskan BIAN (Bulan Imunisasi Anak Nasional)

Bripka Sugimin, SH turut menyukseskan program BIAN (foto: istimewa)

DEMAK || TintaSantri.com – Bertempat di wilayah kerja Puskesmas Mijen 1 yang terletak di pos 5 Desa Geneng, program BIAN akan dilaksanakan serentak mulai 1-31 Agustus dan sebagai penanggung jawab di wilayahnya, bhabinkamtibmas, Desa Geneng, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, Bripka Sugimin, SH turut menyukseskan program tersebut. Sabtu (8/6/2022)

Menurutnya, imunisasi merupakan langkah penting untuk melindungi anak dari berbagai penyakit pada usia tertentu, seperti difteri, campak, rubella, dan sebagainya. Dengan imunisasi, penyakit ini bisa diantisipasi sejak awal

“Mari kita ingatkan lingkungan, tetangga yang punya anak untuk melakukan imunisasi. Semoga anak-anaknya semakin sehat, semakin sukses, dan bisa menjadi pemimpin masa depan,” ujarnya.

Selain program BIAN, juga diberikan posyandu dan vitamin A.
Anak usia 9 bulan – 59 bulan akan mendapatkan imunisasi campak dan rubella (MR), dan di Desa Geneng antusiasme warga sangat baik,” ujar Bidan Desa, Ibu Ida Nur Laila S.keb

Sementara itu, Kapolsek Mijen Iptu Pri Bawono SH.MH mengapresiasi anggotanya di lapangan yang turut mensukseskan program pemerintah yaitu BIAN.

Reporter : Arifin

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *