Kalah Tipis dari Persib Bandung, PSIS Fokus Laga Selanjutnya

Kalah Tipis dari Persib Bandung, PSIS Fokus Laga Selanjutnya

Bandung (TintaSantri.com) – PSIS Semarang harus mengakui keunggulan Persib Bandung pada laga pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8/2022). Sempat bermain imbang 1-1 di babak pertama, Laskar Mahesa Jenar akhirnya mengakhiri pertandingan dengan kekalahan 1-2.

Tuan rumah Persib memimpin melalui striker David da Silva pada menit ke-25 melalui titik putih. Namun enam menit berselang PSIS mampu menyamakan kedudukan melalui Taisei Marukawa. Pada menit ke-66, David da Silva membobol gawang PSIS yang dikawal kiper Wahyu Tri Nugroho lewat aksi cerdiknya. Skor ini bertahan hingga pertandingan usai.

“Pertandingan melawan Persib berjalan cukup keras. PSIS sebenarnya sudah menjalankan game plan sesuai keinginan,” kata pelatih PSIS Sergio Alexandre dalam konferensi pers usai pertandingan. Meski harus kalah, pelatih asal Brasil itu tak mau terlambat.

Dengan bijak, Sergio mengatakan timnya harus segera bersiap untuk pindah ke jadwal selanjutnya. “Saatnya kami bersiap untuk pertandingan selanjutnya,” kata Sergio, dikutip dari situs resmi Liga 1.

Pada laga ini, PSIS akhirnya memberikan kesempatan kepada pemain baru Titus Bonai untuk melakukan debut bersama Mahesa Jenar. Titus Bonai atau akrab disapa Tibo melakukan debut pada menit ke-70 menggantikan peran Wawan Febrianto.
Sementara itu, pemain PSIS Ahmad Syiha Buddin juga mengatakan hal yang sama. “Tentu kami kecewa dengan hasil di Bandung. Dan saatnya fokus ke pertandingan berikutnya untuk mendapatkan tiga poin lagi,” ujar nomor 45. [suf]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *