Rehab Mushola , Wujud Kepedulian Program TMMD Sengkuyung Terhadap Keberadaan Tempat Ibadah

Rehab Mushola , Wujud Kepedulian Program TMMD Sengkuyung Terhadap Keberadaan Tempat Ibadah

Tim Satgas TMMD, Rehab Masjid di Desa Mangin (foto: istimewa)

GROBOGAN || TintaSantri.com – Rehabilitasi musholla menjadi salah satu sasaran TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung (TMMD) Tahap II Kodim 0717/Grobogan, kali ini program mushola berlokasi di kawasan Desa Mangin, Kecamatan Karangrayung, Grobogan Daerah.

Saat ini, mushola sedang direhabilitasi untuk merenovasi tempat wudhu dan saat ini sedang mengerjakan pengecatan dinding masjid, agar terlihat bersih dan rapi. (16/08)

Danramil 14/Karangrayung Kapten Inf. Isbandi mengatakan, “Dengan tempat ibadah yang nyaman akan meningkatkan kualitas ibadah yang baik,”

Kapten Isbandi menambahkan, masjid yang sedang direnovasi menurut informasi warga biasanya digunakan untuk kegiatan keagamaan sehari-hari, mulai dari sholat berjamaah hingga belajar mengaji untuk anak-anak desa.

“Kami sangat bersyukur dan senang bisa membantu warga merenovasi mushola dan jika sudah selesai diharapkan bisa digunakan seperti semula,” pungkas Kapten Isbandi.

Masyarakat Desa Mangin sangat mengapresiasi program rehabilitasi musala saat pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0717/Grobogan kali ini, karena program tersebut merupakan wujud kepedulian TNI terhadap keberadaan tempat ibadah.

Wartawan: Nurhudi

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *