Syeh Ramli Resmi Komandoi Dusun Datar Periode 2022-2028, Bergelar Datuk Rio Mangkuto

Syeh Ramli Resmi Komandoi Dusun Datar Periode 2022-2028, Bergelar Datuk Rio Mangkuto

BUNGO || TintaSantri.com – Syeh Ramli Rio terpilih sebagai Dusun Datar dengan suara terbanyak dalam proses Pilkada serentak Rio di 42 dusun (desa-merah) pada 15 Juni 2022, akhirnya diresmikan oleh Bupati Bungo H. Mashuri. SP AKU. Selasa, (23/08/22)

Bupati Bungo, H.Mashuri.SP.ME dalam sambutannya menyampaikan bahwa Rios yang dilantik dan dilantik hari ini, harus menjalankan tugasnya dengan baik dan mengingat fakta integritas yang telah dibuat oleh masing-masing Rio yang dilantik.

“Saya sangat yakin semua Rio yang sudah dilantik bisa mengemban amanah masyarakat. Karena suatu jabatan harus dijalankan dengan ikhlas dan ikhlas,” kata Mashuri

Seh Ramli saat dimintai tanggapan usai peresmian mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada masyarakat atas kepercayaan Dusun Datar dan akan berkomitmen untuk memajukan Dusun Datar dari seperti sekarang ini.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin rusun Dusun selama 6 tahun ke depan, mari bersatu bahu membahu untuk membuat Dusun Lebak Bai lebih maju.” ujarnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri. SP. ME dan dihadiri Wakil Bupati Bungo Safrudin Dwi Apriyanto, S.Pd, unsur Forkompinda, Ketua OPD, camat, tokoh masyarakat, tokoh adat, agama dan pemuda. Peresmian dilakukan di depan Kantor Camat Muko Muko Dalam VII. (dgam)

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *