Binda Jatim Kembali Gandeng Dinkes Madiun Untuk Lakukan Vaksinasi Di Desa Jiwan, Kabupaten Madiun, Jumat (17/09/3022)

BINDA JATIM Kembali Gandeng Dinkes Madiun Laksanakan Vaksinasi

Madiun || bratapos.com – Badan Intelijen Negara (BINDA JATIM) Jawa Timur kembali menjalin kerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Madiun. Pelaksanaan vaksinasi di Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, vaksinasi kali ini dilaksanakan di lokasi Pujasera, utara lapangan Desa Jiwan, Jumat (16/9/2022).

Ryan Pratama, Koordinator Wilayah BINDA Jatim, mengatakan BINDA Jatim dan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun menargetkan 60 ribu dosis untuk mencapai vaksinasi di Kabupaten Madiun. Jenis vaksin yang diberikan adalah Sinovac dan Pfizer untuk vaksinasi primer atau booster.

“Ini hanya salah satu kegiatan yang kami selenggarakan, ke depan target kami dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Madiun mampu meningkatkan pencapaian 60 ribu dosis untuk wilayah Kabupaten Madiun,” ujar Ryan.

Binda Jatim Gandeng Dinas Kesehatan Madiun Kembali Lakukan Vaksinasi di Desa Jiwan, Kabupaten Madiun, Jumat (16/09/2022)

Sasaran vaksinasi ini diberikan kepada masyarakat umum, lanjut usia dan remaja. Vaksinasi ini diharapkan mampu mengurangi potensi masyarakat tertular virus Covid-19. Meski kasusnya miring, kemungkinan penyebaran virus Covid-19 masih tinggi.

Sementara itu, Kepala Desa Jiwan, Widyanto menyampaikan apresiasinya terhadap program BINDA Jatim untuk membantu percepatan vaksinasi bagi masyarakat.

“Kegiatan ini sangat positif, dengan ini masyarakat kita sangat terbantu. Terima kasih banyak BINDA Jatim dan Dinas Kesehatan,” pungkasnya.

Reporter : Jhon Mongazo
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *