Operasi Lumbung Pangan Untuk Tekan Inflasi Kebutuhan Bahan Pokok, Oleh Gubernur Jawa Timur (Jatim), Khofifah Indar Parawansa, bersama Pemerintah Kota Madiun dan HIPMI. Berlokasi Di Pasar Sleko dan Pasar Besar Kota Madiun

Operasi Lumbung Pangan, Tekan Inflasi Kebutuhan Bahan Pokok

Kota Madiun || bratapos.com – Senin (26/9/2022). Sebagai bentuk upaya anti inflasi untuk kebutuhan material, Gubernur Jawa Timur (Jawa Timur), Khofifah Indar Parawansa bersama Pemerintah Kota Madiun dan HIPMI menggelar operasi pasar lumbung pangan di dua titik sentral pasar tradisional. Yaitu Pasar Sleko dan Pasar Besar Kota Madiun.

Ketua HIPMI Madiun, Satria Abadi Prawirasumantri mengatakan,
“Operasi pasar lumbung pangan ini didukung oleh Gubernur, Khofifah dan Pemkot Madiun. Untuk mengantisipasi terjadinya inflasi diperlukan kebutuhan pokok. Dan saya berharap masyarakat bisa merasa terbantu dengan upaya tersebut,” ujar Satria.

Pengoperasian Lumbung Pangan untuk Menekan Inflasi Kebutuhan Pokok, Oleh Gubernur Jawa Timur (Jawa Timur), Khofifah Indar Parawansa, bersama Pemerintah Kota Madiun dan HIPMI. Terletak di Pasar Sleko dan Pasar Besar Kota Madiun

Satria juga menjelaskan, pengoperasian pasar lumbung pangan ini untuk mengantisipasi terjadinya inflasi dan menstabilkan harga bahan pokok. Ini akan diadakan setiap hari Senin, dan akan berlangsung hingga Desember 2022.

“Harapan kami dengan beroperasinya pasar lumbung pangan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat luas, semoga semuanya dapat berjalan lancar dan sukses,” tutup Satria.

Reporter : Jhon Mongazo
Editor : AS

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *