PC Bhayangkari Peduli Polresta Sidoarjo Bagikan Bansos Sembako ke Warga Kureksari

PC Bhayangkari Peduli Polresta Sidoarjo Bagikan Bansos Sembako ke Warga Kureksari

Prambon || Bratapos.com – Sidoarjo, PC Bhayangkari Peduli Polres Sidoarjo membagikan bantuan sosial kepada warga Desa Kureksari yang terkena dampak kenaikan harga BBM, seluruh ibu-ibu Bhayangkari Polresta Sidoarjo yang dipimpin oleh Ibu Kusumo tergerak untuk membagikan paket bansos bagi ibu-ibu rentan atau bapak-bapak kaum dhuafa di Pasar Krepyeng, Desa Kureksari, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Sabtu 17/9/22.

Bertajuk “Bhayangkari Peduli”, 300 paket sembako dibagikan kepada ibu-ibu rentan dan bapak-bapak rentan di pasar krempyeng, penyaluran bantuan sembako disalurkan langsung oleh Bhayangkari Polresta Sidoarjo, Bhayangkari Polresta Sidoarjo peduli masyarakat terdampak peningkatan dalam harga bahan bakar.

Kapolres Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro SH SIK menjelaskan, bersama Polres/Polres Sidoarjo terus menggalakkan bantuan sosial bagi sembako, kami juga dibantu aparat Pemerintah Desa Kureksari yang juga mendukung Polres Sidoarjo dalam berbagi sembako. Secara berkala dan berkesinambungan secara bersama-sama penyaluran bantuan sembako ini dapat berjalan terus kedepannya per kecamatan di kabupaten Sidoarjo.

Bantuan sosial sembako dari Polres Sidoarjo selalu terus bergulir dari kecamatan pindah ke kecamatan lain, masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM diharapkan dapat menyesuaikan dan mendukung ketentuan program pemerintah pusat, subsidi pasti akan kembali ke masyarakat Indonesia, tutupnya.

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *