Bupati Arief Berharap STAI Al-Muhammad Cepu Menjadi IAI

Bupati Arief Berharap STAI Al-Muhammad Cepu Menjadi IAI

Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. (foto: istimewa)

BLORA || TintaSantri.com – H. Arief Rohman, S.IP., M.Si. mendukung penuh dan berharap agar Perguruan Tinggi Al-Muhammad Cepu segera meningkat statusnya dari Sekolah Menengah Agama Islam (STAI) menjadi Institut Agama Islam (IAI).

Demikian disampaikan Bupati Arief saat menghadiri Festival Al-Banjari di Pondok Pesantren Al-Muhammad Cepu, Minggu (31/7/2022). “Kami sangat mendukung. Mudah-mudahan usulan peningkatan status kampus Al-Muhammad Cepu dari STAI dan IAI,” kata Bupati Arief.

Sebelumnya Bupati menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim serta Al-Muhammad Bersholawat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Blora, saya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Al-Muhammad, khususnya STAI yang telah menyelenggarakan acara dalam rangka Muharram dengan banyak rangkaiannya, Festival Al-Banjari, santunan anak yatim dan doa. ,” kata Bupati.

Sebelum membuka acara, Bupati Arief menyampaikan harapannya atas terselenggaranya Festival Al-Banjari dan santunan anak yatim.

“Ini kegiatan positif. Dan tentunya kita berharap nantinya bisa menginspirasi dan juga memberikan manfaat bagi masyarakat,” pungkas Bupati.

Wartawan : Bambang

Editor: Saya memasukkannya

artikel berita ini telah tayang di bratapos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *