Produsen Alat Dapur Ini Mulai Merambah Surabaya dan Kota-kota Besar

Produsen Alat Dapur Ini Mulai Merambah Surabaya dan Kota-kota Besar

Surabaya (TintaSantri.com) – Fotile, produsen peralatan dapur premium dari China dalam skala global, memperkuat pasar Indonesia dengan sejumlah inovasi produk dengan memperluas jaringan distribusinya.

“Meski baru diperkenalkan sejak tahun 2016, produk alat dapur Fotile di Indonesia sudah tersebar di kota-kota besar,” kata Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (Fotile Indonesia), Sun Ling didampingi penerjemahnya di Hartono BDB Surabaya, Selasa (16 /16). 8/2022).

Sedangkan di pasar global, Fotile telah menjadi merek global di 30 negara di benua Amerika, Eropa, Asia, Australia, dan Afrika.

Sun Ling mengatakan, untuk memperkuat jaringan penjualan, Fotile Indonesia telah menjalin kerja sama dengan Mitra10 yang memiliki 35 gerai di Jabodetabek, Karawang, Cirebon, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Bali, Lampung, Palembang, Medan, Batam, dan Makassar. “Kerja sama ini memperkuat jaringan penjualan Fotile, apalagi Mitra10 memiliki target ekspansi agresif dari 35 gerai menjadi 50 gerai dalam waktu dekat, sehingga menjadi selling point utama Fotile di Indonesia, khususnya di luar Jabodetabek,” ujar Sun Ling.

Selain bermitra dengan Mitra10, produk Fotile juga dipasarkan di toko elektronik dan toko perlengkapan rumah tangga lainnya. Fotile juga memiliki Fotile Experience Center yang menempati bangunan seluas 1.500 meter persegi menjadi inspirasi dalam mendekorasi rumah khususnya dapur dengan produk berkualitas, fungsional dan desain yang menarik.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (Fotile Indonesia), Sun Ling didampingi penerjemahnya di Hartono BDB Surabaya, Selasa (16/8/2022).

Selain toko offline, Fotile dipasarkan secara online melalui marketplace seperti Lazada, Shopee, JD.ID dan Blibli. Layanan ini didukung oleh layanan hotline. Saat ini Fotile memiliki satu service center di Jakarta dan service teknisi di Medan, Bandung, Jakarta dan Surabaya.

Selain memperkuat jaringan pemasaran, Sun Ling mengatakan Fotile terus berinovasi untuk menjadi pemimpin pasar di pasar global, termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, Fotile Indonesia memperkenalkan Cooker Hood Fotile Seri W dengan teknologi pelat hisap filtrasi asap terbaru menggantikan filter jaring pada cooker hood tradisional.

“Hanya sedikit yang tahu bahwa asap dapur (hasil pembakaran dan proses memasak) jika tidak ditangani dengan baik, bisa menjadi sumber penyakit seperti kanker. Asap dapur mengandung lebih dari 300 jenis zat berbahaya, termasuk dinitrosopiperazine (DNP), zat penyebab kanker paru-paru,” kata Sun Ling.

Direktur PT Fotile Electrical Appliance Indonesia (Fotile Indonesia), Sun Ling

Fotile EMS9028 ini juga dilengkapi dengan teknologi clean air yang menyerap zat berbahaya bagi kesehatan, bebas dari tetesan minyak dan tidak terganggu oleh suara bising dari sistem suction. “Inovasi dan desain menjadi kekuatan Fotile, sejak pertama kali diluncurkan, Fotile telah memiliki lebih dari 2.900 paten peralatan dapur dan memenangkan lebih dari 40 penghargaan desain internasional,” pungkasnya. (kasus/kamu)


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *