Truk Tebu vs Avanza di Nglames Madiun, 2 Luka-Luka

Truk Tebu vs Avanza di Nglames Madiun, 2 Luka-Luka

Madiun (TintaSantri.com) – Truk bermuatan tebu menabrak Toyota Avanza di Tol Madiun-Surabaya yang masuk Desa Tiron, Kecamatan Kota Madiun, Kabupaten Madiun, Senin (8/8/2022). Dua orang yang menjadi pengemudi masing-masing kendaraan dilaporkan terluka.

Kepala Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Setiawan membenarkan kejadian tersebut. Mereka menerima laporan dari masyarakat terkait kecelakaan tersebut.

Usai menerima laporan tersebut, sejumlah petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi. Mereka menggelar Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi.

Roni mengungkapkan dari TKP, kejadian bermula ketika truk tebu bernomor polisi AE 8121 M dikendarai Slamet, warga Desa Sogo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, melaju dari arah Mejayan menuju Kota Madiun. Dari arah berlawanan, melewati sebuah mobil Toyota Avanza dengan Nopol AE 1953 AA yang dikendarai Netty Yully Ratnawati (40), warga Desa Kanigoro, Kartoharjo, Kota Madiun.

Truk melewati garis marka atau terlalu jauh ke kanan. Hingga akhirnya menabrak Toyota Avanza yang terseret ke pinggir jalan.

“Dari keduanya datang dari arah yang berlawanan. Lalu, keduanya bertabrakan karena truk tebu ini terlalu ke kanan. Akhirnya kecelakaan pun tak terhindarkan,” kata Roni, Senin (8/8/2022).

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara mengalami luka-luka. Mereka dilarikan ke RSUD dr Soedono Madiun.

Polisi juga menyita dua kendaraan. Kecelakaan tersebut saat ini ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polres Madiun. [fiq/beq]


artikel berita ini telah tayang di TintaSantri.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *